deeJourney

Just only deejorney.wordpress.com

Aku minta pada-Nya July 21, 2009

Filed under: think of me — deejourney @ 8:12 am

Saat kita tahu, betapa berharganya waktu, kehadiran seseorang, penghargaan terhadap hasil yang dicapai begitu mahal, maka disaat rasa seperti itulah aku merasa nikmat Allah begitu indahnya.

Aku minta pada-Nya, walaupun aku tahu aku tak bisa melihat-Nya, bahkan mendengarnya. Selalu kubertanya dalam diri, apa maksud dari perjalanan yang tlah kujalani sejauh ini? Dan kenapa aku bisa berada sejauh ini dengan keputusan sulit yang tlah kuambil.

Resiko yang tlah kuambil begitu banyak mengorbankan banyak hal.
Kebanggaan orang-orang tercinta, materi, dan bahkan resiko ditolak.
Selama ini, aku belum pernah merasa segamang ini. Sulit memutuskan bagaimana kembali bicara dari awal kepada seseorang yang begitu sewajarnya mengatahui. Entah mengapa, semakin akau merasa depresi, semakin aku bisa untuk “melindungi” diriku sendiri.

Apa kalian fikir aku ada masalah dengan hidupku?
Iya benar, dan itu tidak salah. Aku membenarkan karena aku lelah berspekulasi dengan diriku sendiri. Maka aku ingin Allah mengabulkan doa-ku, memperjelas eksistensiku selama beberapa bulan ini, memberi yang terbaik, terutama untuk Ayah dan Ibuku. Jujur, masalah ku adalah aku sulit berbicara dengan beliau. Entah bagaimana semua ini bisa terjadi, tidak tahu bagaiamana ini dimulai. Dan aku pun tak tahu bagaimana harus memulai menceritakan dari awal, tentang pilihan hidup yang tlah kujalani. Aku selalu mencari perfect timing ku sendiri, tapi ternyata sampai saat ini aku belum menemukanya ato mencarinya. Kadang, aku berlindung dibalik kenyamananya waktu. Sampai aku terlupa, samapai mana aku harus kembali berjalan.

Aku benar-benar minta pada-Nya. Para ahli agama bilang, bicaralalah pada Tuhan-Mu, bahwasanya dia maha mendengar lagi maha mengabulkan. Aku percaya itu. Maka aku berdoa Pada-Nya. Walaupun kutahu, doa tidak selalu dikabulkan dalam bentuk yang kita harapkan, bisa jadi amal kita nanti- begitu katanya.

Dan saat ini yang kuharapkana adalah, bantuan -Nya.
apapun itu. Aku perlu Dia.

 

One Response to “Aku minta pada-Nya”

  1. The dreamer.. Says:

    Do you regret over what is written in the piece of life. Despite bitter taste, but rest assured that behind it Allah haved plan for you, in time you will become an stronger woman and wise. Ask the gods, do not be shy dropings ur tears in front Allah, Allah does not give trials beyond our ability. Me, him, they would be have same feel the bitterness of life. Do not give up ..


Leave a Reply

