deeJourney

Just only deejorney.wordpress.com

About myself April 24, 2009

_deeJourney_diann 2

Aku Dian Pramashanti, biasanya keluargaku dan juga teman-temanku memanggilku dengan Dian, daean, uut, budos, kucil,depe, dan dee. Tapi dalam blog ini, kau bisa memanggiku dengan Dee. Aku lahir di RSUD KOJA Jakarta utara 4 Januari 1991, pukul 06.30.

Aku memiliki seorang yang kusayangi, dia bernama Habieb Muhammad Ridwan. Apapun akan kulakukan demi dia dan kedua orang tuaku. Dia sangat cerdas, dan aku bangga padanya. Saat ini dia masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 4 SD. Ketika kusadar kehadirannya sangat berarti untukku, maka demi waktu dan proses pembelajaran yang kerapkali ku pelajari maknanya, kugunakan lagi untuk kedua orangtuaku dan adik lelakiku.

Ketika waktu senggang tiba, aku lebih suka meluangkan waktu ku untuk membaca buku yang inspiratif, bermanfaat dan cerdas. Kerapkali aku menulis, tentang sebuah hal yang ingin aku tulis, dan kujadikan sebagai laporan ilmiah pribadiku yang disertai berbagai fakta ataupun pendapatku sendiri, ya aku senang sekali dengan kegiatan tulis-menulis. Maka dari itu dikampus aku masuk dalam kelompok Suara Mahasiswa. Aku ingin jadi seorang jurnalis nasional bertaraf internasional, i wanna to be a news anchor woman. Aku juga suka sekali dengan musik.  Genre Accoustic Guitar adalah favoritku, dan d’cinnamons, maliq d’essential, soulvibe, parkdrive, sandy canester dan sheila on 7 adalah penyanyi dan band musik dalam negeri yang kusuka.

Hal yang membuatku merasa tertarik adalah, dunia anak-anak, jurnalisme, politik, kebudayaan internasional, masak-memasak, novel chiklit/metropop,  scholarship and fellowship, headline news, Jazz,  dan psikologi sosial dan perkembangan.

Saat ini,  aku dalam proses yang terus menerus berubah kearah yang lebih baik, sebuah proses pebelajaran ku yang berkesinambungan dan berkontinu, menjadikan ku seorang wanita yang matang, dewasa, lebih peka, cerdas dan bervisi-misi1% untuk  lebih dekat dengan Allah, keluargaku, sahabat-sahabatku dan orang -orang yang kucintai, dan mencintaiku disetiap harinya serta bermanfaat untuk makhluk Allah lainnya. Dalam hidupku, aku sudah memiliki planlife yang kutuang dalam proposal hidupku. Jadi, menurutku hidup itu bukan bagaikan air, tapi ibarat kapal laut yang tahu dimana tujuannya, via kompas yang dimilikinya, dan proposal hidupku itu adalah kompasku dalam kehidupanku:)

Kini, aku sedang melanjutkan studiku di univeritas Indonesia, Depok.

dan tahun 2012/2013 adalah target aku akan lulus dengan predikat cuma cumlaude. Doakan ya teman-teman:)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s